[ In Progress ] Lamborgini Murcielago

Sudah lama ga mainan zmod. efek kena hukuman dari ortu jadick ga boleh make komputer :3.
tapi selama ga ada komputer, saya tetep bisa maen, karna ada leptop ehehehehe
beberapa hari lalu saya bosan mau maen apa. dan saya memutuskan untuk maenan zmod kembali eehehe. namun bingung karna ga ada jetmodnyah . akhirnya donlod deh. namun masih bingung juga karna semua proyek yang sedang saya kerjain ada di komputer. namun malah tambah bingung lagi. akhirnya ada ide untuk bikin lambo. namun bingung mau bikin lambo apa . akhirnya saya bikin murcielago ehehehe. namun bingung banget, efek ga tau cara bikin car ehehe. dengan pelan nan perlahan saya tarik (jangan iykwim oi!! :v ) narik mouse maksudnya :3  untuk nyusun vertek agar membentuk jadi sebuah mobil.


berikut reviewnya ehehehe tapi belum 100% jadi ... efek tertunda bikin tutor kemaren

1. View Front,Side,Top
2. View Back,Side,Top

3. View Front,Back,Side,Top With Wireframe
4. View Front,Back,Top With out Wireframe
Silahkan Kripiknya dan saran ehehehe di kotak komenter
maaf saya cuman bisa sharing pict kali ini ehehe daripada garing ehehe
Sekian Wassalam
Sandikodev

Bergejil suka sumber terbuka

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama