New Sky Jet HD 2015

           Alhamdulillah. akhirnya bisa ngeshare tentang status mod ini ehe. pada postingan sebelumnya, model ini kami beri nama LegaJet. namun akhirnya kami terfikir untuk memberi nama baru . yaitu New Sky Jet HD. dengan model yang demikian. semoga nama dengan model dapat dirasa cocok :) . sebelumnya rasa puji syukur kepada ALLAH SWT kami ucapkan selalu dan  terimakasih sangat terimakasih saya haturkan kepada kawan kawan yang turut serta berpartisipasi dalam mensupport terbentuknya model ini.
baiklah langsung saja

====|| New SkyJet HD UKTS version (ETS2,Haulin,GTA SA Nyusul) ||====
maaf jika masih banyak kekurangannya. bug fix nyusul :3 yang mau beli silahkan langsung aja. gausah banyak nanya :) semoga fast respond ehe :)
*50k Via Pulsa (40k 20 pembeli pertama) - kirim identitas lengkapasli via pm (no hp,domisili,nama asli,nokartupelajardsb) nanti akan saya proses - jika sudah saya konfirmasi - lakukan transfer pulsa ke nomor saya "tri089681683129" (disarankan voucer tri/im3) - kirim pesan lagi ke saya (jika transfer pulsa/ kode voucer telah dilakukan) - jika pulsa/voucer sudah sampe. nanti mod akan saya kirim via email secepatnya







maaf kalau harganya terlalu mahal ehe sama maaf order masih melayani via pulsa. send ordernya juga masih via email sekian dari saya mohon maaf jika ada kesalahan. Wassalamualaikum WR WB. RSandiko Jogjakarta, 17.00 12 November 2015
sumber : https://www.facebook.com/notes/raqhni-sandiko/new-skyjet-hd/940438512710498

Sandikodev

Bergejil suka sumber terbuka

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama