Design 3DModel LegaJet Bus 2015

Baca dulu Ceritanya ! Penting ! :v
taun kmaren cuma iseng iseng gambar trus dibikin 3d. awalnya sih masih amburadul ehe . belum terlalu sempurna. karna kurang tertarik agak lama saya tinggalkan. pas suatu hari, saya ga ada kerjaan. buka folder kesana kemari bingung mau apa ehe. trus malah kepikiran sama proyek yang ini.trus coba saya cari . alhamdulillah masih ada. padahal kayanya dulu harddisknya sempet keformat :'v . ntah knapa balik bisa masih utuh.  trus coba saya buka dan saya terusin. alhamdulillah lumayan ternyata ehe.

sekilas tentang model ini. Model ini merupakan perpaduan antara JetBus HD2,HD2+, LegaBus, Turismo, dan yang laenya silahkan bisa dinilai sendiri mirip apa aja.

Baiklah silahkan simak Photo berikut : 






Kritik dan Saran sangat kami butuhkan
====================================
Contact
FB      : まだ その 最初
Email : まだ その 最初
Sandikodev

Bergejil suka sumber terbuka

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama